Sunday, May 15, 2005

Menanti Sebuah Jawaban

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu

Seiring jejak kakiku bergetar
Aku tetap terpaut oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

Sepenuhnya aku ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan tuk mencintaimu
Setulusnya aku akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tahu isi hatiku
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu



PS: Lagu ini (mp3-nya) ditujukan untuk didengar dengan penuh perasaan oleh Ical, Erik, Ebonk, Beny Yusron, Ronggo, Dodi dan beberapa nama teman-teman mantan aktifis di ITB yang termasuk orang-orang yang idealis pada cita-cita hidup, berdedikasi tinggi serta memiliki cinta sebesar planet bumi kepada perempuan yang memang layak mereka perjuangkan. .
We are Brotherhood Men..
Seperti Indonesia, terbentuk oleh senasib sepenanggungan dijajah belanda dan jepang. Siapa suruh kisah kalian mirip semua..

ha..ha..ha... selamat bermiris-ria. Saya juga

Untuk Tuhan, Bangsa dan Almamater
Merdeka!


2 comments:

menin1_eastwing said...

menanti sebuah jawaban... gw banget gitu loh
yah begitulah.. semoga dengan penantian kita semua ini, hasil yang didapat setara dengan perjuangan....
buat roy, ical, dan yang lain deh... males nulis semuanya satu-satu... selamat berjuang dalam penntian yah... gw tunggu hasilnya saat kita bisa kembali bercerita bersama...
apa juga yang gw tulis yah? ga jelas bangnet...

Anonymous said...

Hohohoho....Bisa laku keras nih lagunya PADI yang satu inih....

PEACE!!!!!!