Saturday, October 15, 2005

Pilihanmu bukan pilihanku


Baiklah Roy, jika kamu harus memilih diantara kedua pilihan berikut :

Pertama :
Seorang perempuan, sederhana, tubuh biasa-biasa saja, lembut, posesif, jujur, pencemburu, penyayang, sangat perhatian tapi tidak bisa masak, tidak romantis, lemot, kaku, dan setumpuk kekurangan fisik.

Kedua :
Seorang Perempuan, bertubuh sempurna, cantik, manis, seksi, brilian, montok, tembem, cerdas membanggakan, type wanita masa kini, aktif, cemerlang tapi tidak jujur dan tidak fair dalam membangun hubungan.Contoh : Walaupun berstatus pacar, tapi hatinya ternyata sayang pada laki-laki lain.


Sebagai laki-laki normal, yang manakah perempuan yang akan kamu pilih sebagai perempuan pendampingmu?


3 comments:

Anonymous said...

entah, roy.. aku tau kau pilih yang mana, dan kau pun tau aku bakal pilih yang mana pada saat kita tau siapakah mereka sebenernya..
tapi yang kita ga tau, apakah pilihan kita adalah pilihan yang benar, atau.. apakah pilihan kita sesuai dengan hati kita?
ga pernah jelas yah?

Anonymous said...

Seseorang yang bener2 menyayangi kamu dengan ikhlas,tidak akan membuat kamu bingung....karena keikhlasan hatinya akan membuat kamu yakin untuk bersama dia...Apapun bentuk&karakternya dia...

Anonymous said...

setiap pilihan pasti ada konsekuensinya... sebagai manusia dewasa, sudah tentu bisa memilih dan harus bisa menjalani konsekuensinya...
selamat memlilih... :)