Friday, July 15, 2005

Menunggu Sebuah Pengumuman


Woiii.. apa kabar? sory..sory saya udah lama ga ngirim postingan ke bloger inih. Sebenarnya udah emang direncanain untuk tidak menuliskan perkembangan apapun setelah ujian seleksi S2 di UI depok sampe pengumuman keluar, tapi Liza terlalu cerewet minta bloger ini di apgret. Kayaknya si Liza ngefans berat sama saya sebagaimana saya ngefans berat sama Dian sastro. Tapi Dian Sastro tidak ngefans sama Liza. Pfuih... segi tiga yang tidak sama sisi yang rumit. Cucian berserakan di dapur deh Liza... :)


Sebelumnya terima kasih buat teman-teman yang masih sering berkunjung ke bloger sayah. terima kasih buat Erik , Ical, liza, ebonk, anough , dian zoro, amal, rani, ridwan, laila, cita, dinda kawan-kawan PSIK,kawan-kawan ITB, kawan-kawan PGSC, kawan-kawan kelompok pecinta Dian Sastro,juga seseorang dari California (USA), yang saya tidak pernah tahu siapakah sodara atau teman lama yang bermigrasi ke amrik lalu selalu berkunjung dengan IP c-24-7-70-25.hsd1.ca.comcast.net . Tapi siapa ajah deh, pokoke thanks!!

oh ya pengumuman hasil seleksi S2 UI keluar tanggal 23 juli 2005. saya menunggunya dengan was-was dan penuh debaran di dada. Soalnya kalo gagal kuliah s2, mau ga mau saya harus mengikuti ultimatum kedua orang tua.. yaitu tahun depan harus MARRIED alias NIKAH.. whuaaaa!!!

Apapun ituh.. Mohon doa dari sobat-sobit sekalian...

Merdeka!

3 comments:

Anonymous said...

Oooh ketauan ya skrg, ikutan S2 itu krn belum mau nikah ya....hihihi...
Mudah2an lulus ya ujian masuk S2nya...kalo lulus jgn lupa traktir2nya...huehehehe...

Anonymous said...

lo yakin tgl 23 juli 2005 roy? bukannya 23 juNi 2005 atau 23 juli 2006 hehe ;P
good luck ya...

Roy Baroes said...

enggak kok, aku yakin. soallnya aku lihat spanduknya segede ultraman sewaktu ujian di balairung kemaren.

tapi kalo emang lulus akan ada pemberitahuan tertulis dari UI. jadi ga akan salah...